Beranda LAMPUNG Pringsewu 2 Kandidat Calon Kepala Pekon Srirahayu diprediksi Akan “Seru” pada Pilkakon...

2 Kandidat Calon Kepala Pekon Srirahayu diprediksi Akan “Seru” pada Pilkakon nanti

95
0

PRINGSEWU |Lampung.sumselnews.com – Pemilihan Kepala Pekon atau Desa Tahun 2018 ini, dijadwalkan Pemerintah Kabupaten Pringsewu secara serentak pada bulan Oktober ini 2018 nanti. Kali ini, dalam bursa  pilkakon/Pilkades Pekon Sri Rahayu Kecamatan Banyumas, ikut dalam kanca Pesta rakyat pada  Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) 2018 ini.

Setelah melalui tahapan  proses pendaftaran yang panjang,  akhirnya Pekon Sri Rahayu secara resmi memiliki  dua peserta  calon kepala desa/Pekon. Kedua kandidat ini merupakan tokoh yang mempunyai karakter yang yang kuat,  serta kredibilitas yang cukup tinggi.

Diantara nama calon yang muncul yaitu  Bapak Parjimin, warga Pekon setempat kali ini  mendapatkan nomer urut 1 (satu), kemudian saudara  Suryono berada pada nomer urut 2 (dua), untuk maju dalam pilkakon Oktober  2018 mendatang.

Sementara itu, perkiraan dari beberapa warga Sri Rahayu sendiri,  maupun warga luar, menyampaikan  kemungkinan pertarungan dalam pilkakon Pekon  Sri Rahayu Tahun ini akan seru, karena hanya 2 Kandidat saja, jadi warga seolah olah terserah menjadi dua kubu.

Disampaikan Sekretaris Desa (Sekdes)  Srirahayu Kecamatan Banyumas, Mohammad Toha, bahwa kandidat dari kedua calon pilkakon Tahun 2018 ini, merupakan calon yang sama-sama kuat, serta mempunyai keahlian dan ketrampilan ( SKILL), juga dinilai punya kelebihan masing-masing, serta mempunyai  Visi dan Misi mereka yang pastinya bertujuan baik, untuk membangun kemajuan pekon dan ketentraman Masyarakatnya.

“Harapan saya siapapun nanti yang terpilih menjadi Kepala Pekon, tentunya sangat diharapkan bisa memimpin pekon kita ini, agar lebih maju, mandiri dan sejahtera,” harap Sekdes M.Toha, saat konfirmasi media Pada, Jum’at 10/08/2018.

“Mari kita tingkatkan terciptanya keamanan yang kondusif, secara bersama, demi ketenangan serta keteraman pekon, jangan sampai kita terpecah persatuan dan kesatuan kita yang selama ini terjaga, sampai pelaksanaan pemilihan calon kepala pekon mendatang, dan seterusnya,” ujar M.Toha.(WAWAN) 

EDITOR  : Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here