Lampung Tengah

Bersama Rombongan Arinal Djunaidi Mampir Sarapan Soto Yang Sekaligus Bercengraman Dengan Para Pedagang Tradisional Kota Metro

METRO LAMPUNG TENGGAH, SumselNews.com – Disela kunjungannya ke Metro, Arinal Djunaidi bersama Rombongan mampir Sarapan Soto setelah sebelumnya menyapa dan bercengkrama dengan para pedagang. Ditemani Wali Kota Metro Pairin, Arinal tampak sangat menikmati jajanan di pasar tradisional Metro, Sabtu (3/2/2018)

Arinal Djunaidi,” Kita juga segera mendorong peningkatan produksi buah dan sayuran dari petani secara modern. Sehingga penghasilan petani meningkat, dan lampung menjadi lumbung pangan di Indonesia khususnya bagi rakyat lampung,” tegas anak petani yang sedang mempersiapkan diri memimpin provinsi lampung dalam Pemilihan Gubernur Lampung 27 Juni 2018 mendatang, dalam rilis yang diterima SumselNews.com.

Sebagai calon Gubernur Lampung yang diklaim didukung seluruh kaum tani, Arinal menginginkan ada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa di seluruh kabupaten di lampung.

Dikatannya, Sudah saatnya rakyat desa sejahtera¬†dan mendapatkan kebahagian dari kerja keras mereka selama ini. Tugas pemerintah adalah memastikan rakyat bahagia dan menikmatai hasil kerjanya. Jangan seperti sekarang yang menikmati orang lain,” ujarnya.

Selain itu, Arinal juga menjelaskan, dengan adanya kepastian bahan pangan di pasar-pasar rakyat dikota dan kabupaten, konsumen mendapatkan stok hasil pertanian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain memastikan kesejahteraan kaum tani di desa-desa, pemerintah juga bertugas memastikan harga yang terjangkau bagi konsumen. Karena bahan pangan adalah kebutuhan pokok seluruh rakyat Lampung, jangan sampai ada barang tapi mahal dan rakyat kecil tidak mampu membelinya,” paparnya.

Kunjungan Arinal kali ini, dimaksudkan untuk menyerap aspirasi pedagang dan mengecek langsung distribusi barang dagangan yang selama ini masih sering menjadi kendala para konsumen dan petani.(Abdullah.A)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top