Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Memberikan Bantuan Pembangunan RSP RP30 M

dimulainya peresmian pembangunan RSP Unila ditandai dengan pemencetan sirine, Jumat (9/2/2018).

BANDAR LAMPUNG, SUMSELNEWS.COM-Pemerintah Kota Bandar Lampung memberi bantuan pembangunan Rumah Sakit Pendidikan (RSP) Universitas Lampung senilai Rp30 miliar. Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat peresmian dimulainya pembangunan rumah sakit di lokasi, Jumat (9/2/2018).

Herman HN mengatakan, pemkot memberikan bantuan satu gedung empat lantai senilai Rp30 miliar. Saya ingin universitas di lampung bagus semua, kemarin Itera, kita yang harus membangun gak mungkin Padang Medan yang bangun, karena ada di lampung,” kata Herman dalam sambutannya.

Herman menargetkan pembangunan gedung rumah sakit pendidikan selesai dalam delapan bulan kedepan. PU 8 bulan targetnya jadi. Kita mulai dulu, biar pusat nambah bangunannya. Mudah mudahan cepat jadi dan digunakan,” kata dia.

Herman mengatakan tahun depan Pemkot bandar lampung akan menambh bantuan untuk Unila berupa bangunn tempat riset dan litbang. Saya senang riset dan litbang karena memegang peranan penting bukan hanya di pendidikan tapi di pemerintahan karena perencanaan itu penting,” ujanya.(Abdullah/jainal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top