Lampung Timur

PEMBANGUNAN DD 2017 DESA RAMAN ENDRA TEREALISASI SESUAI JUKLAK DAN JUKNIS

photo: saat pembangunan gorong-gorong di desa raman endra (dok.sekdes)

LAMPUNG TIMUR, SUMSELNEWS.COM – Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur, Provinsi Lampung, sukses dalam pembangunan infrastruktur melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017. Pembangunan infrastruktur ini yakni pembangunan peningkatan Jalan Lapen sepanjang 2.064 meter dan 25 unit Gorong-Gorong.

Pembangunan Desa Raman Endra dari anggaran DD APBdes tahun 2017 dan pembangunan Desa Raman Endra dikerjakan bersama masyarakat dan aparatur perangkat desa.

“Sekretaris Desa/sekdes desa endra mujikan kepada sumselnews.com di kediamannya,” Pembangunan ini kita upayakan dipercepat agar masyarakat bisa memanfaatkannya seperti pembangunan lapen yang dibangun di dusun 2 , 3 dan 4 dan gorong – gorong sejumlah 25 unit yang dibangun di dusun 1,2,3,4,5 dan 6 tersebut telah realisasikan dengan baik sesuai juklak dan juknis,” ujarnya mujikan, minggu(11/2/2018)

“Kedepan masih banyak program-program pembangunan yang akan dilakukan di desanya. “Ke depan masih banyak program yang akan kita bangun dan akan kita musyawarahkan dengan masyarakat,” ujar sekdes, Mujikan.

“Pada tahun 2017 lalu situasi dan kondisi Desa Raman Endra kondusif, aman, dan terkendali, Desa kami cukup kondusif dan aman. Karena kita selama ini menggalakkan kegiatan ronda malam hari setiap dusun,” pungkasnya.(Abdullah/Iskandar Hakim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top