Beranda ADVETORIAL Ingin Lanjutkan Pembangunan Desa Kebagusan, Irianto Kembali Maju dalam pencalonan (Pilkades)

Ingin Lanjutkan Pembangunan Desa Kebagusan, Irianto Kembali Maju dalam pencalonan (Pilkades)

0

PESAWARAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pesawaran tahun 2019 tak lama  lagi akan digelar. IriantoM, merupakan putra asli Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, yang kembali ikut dalam pesta demokrasi dikampung nya.

Kali ini, dirinya kembali siap maju untuk melanjutkan pembangunan  dalam pencalonan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2019-2025, Desa Kebagusan dan siap berjuang dengan nomor urut 02 (dua).

Kali ini, berbekalkan pengalaman yang  pernah digelutinya, selama sebelumya telah memimpin Desa Kebagusan dua periode tahun 2000 sampai dengan 2006 dan dilanjutkan lagi tahun 2006 sampai 2013  pada tahun lalu, dengan berbagi capaian program pembangunan dan usaha kesejahteraan masyarakat di desa nya.

Menurutnya (red), keinginannya untuk kembali membangun desanya, dan atas dorongan kembali  masyarakat, Irianto yang akrab di panggil dengan sebutan lurah Tatok , atas kembali mencalonkan diri sebagai calon kepala desa kebagusan dengan no urut 02 yang akan diselenggarakan 21 Oktober 2019 mendatang.

“Saya di dorong oleh masarakat untuk membagun desa kebagusan untuk lebih baik lagi ” kata Irianto yang akrab di panggil Tatok , pada awak media, Selasa 17/09/2019.

  Satresnarkoba Polres Tanggamus Limpahkan Tiga Tersangka, Termasuk Mantan Protokol Pemkab

Lanjut Tatok, saat menjawab pertanyaan dari awak media terkait visi dan misi, dirinya menjelaskan tentang visi dan misi nya dalam bursa Pilkades Tahun 2019 ini, adalah memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Kebagusan.

Foto bersama keluarga besar dan kerabat Calon Kepala desa Kebagusan, Gedung Tataan.dok_Sf/red

“Visi kami adalah memberikan pelayanan terbaik dan prima (cepat, tepat, dan benar) kepada masyarakat, sedangkan untuk Misi saya , adalah mewujudkan pembangunan desa dengan merata dan memperdayakan masyarakat setempat, mewujudkan kesehjateraan masyarakat/insentif  kepada pengurus agama dark penghulu, guru ngaji, marbot masjid atau mushola, pengurus makam, dan para tenaga honorer untuk guru PAUD, TK, serta fasilitas olahraga dan fasilitas keamaanan desa, dan juga akan mengembangkan Badan Usaha  Milik Desa (BUM-des), serta mewujudkan progarm pemerintah untuk bedah rumah,” jelas Irianto.

“Saat ini saya akan menghidupkan seni budaya daerah berupa kesenian kuda kepang “TURONGGO NGESTI BUDOYO” juga hiburan rakyat untuk delapan dusun di Desa kebagusan ” pungkas Irianto .

Untuk itu, dalam Pilkades 2019 kali ini, dirinya meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat, untuk bersama kembali melanjutkan pembangunan  didesanya.(red)

( Sufiyawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here