WAY KANAN

Dessy Afriyanti Adipati Hadiri Gebyar PAUD di Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan

Bunda PAUD Dessy Afriyanti Adipati, saat menghadiri gebyar PAUD di Kecamatan Bumi Agung, Kamis (15/3/2018). (Foto:Dok.Humas Pemkab Way Kanan)

WAY KANAN, SUMSELNEWS.COM–Pengembangan kreativitas sangat penting untuk dikembangkan sejak usia dini, karena kreativitas sangat berpengaruh sekali dalam aspek-aspek perkembangan anak usia dini.

Hal itu disampaikan, Bunda PAUD Dessy Afriyanti Adipati, saat menghadiri gebyar PAUD di Kecamatan Bumi Agung, Kamis (15/3/2018). Dessy Afriyanti Adipati mengatakan, apabila kreativitas anak tidak dikembangkan sejak dini, maka kemampuan kecerdasan dan kelancaran dalam berfikir anak kurang berkembang,” ujarnya.

“Saya sangat berbangga hati, karena dengan gelaran gebyar PAUD ini akan dapat memberikan kesempatan berkreativitas kepada anak-anak kita, untuk dapat tumbuh berkembang dalam menyongsong masa depan yang cerah bagi kehidupan bangsa,” terangnya.

“Serta, ini merupakan salah satu ajang kreativitas bagi anak usia dini, gagasan yang maju untuk menumbuh kembangkan segala potensi yang ada pada diri anak-anak, serta melihat dan mengukur kemampuan anak-anak secara kompetitif, bergembira, bermain dan ceria bersama, ungkapnya.(Red/Humas Pemkab Way Kanan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top