Beranda LAMPUNG WAY KANAN Ketua KPU Way Kanan Pimpin Gerebek Pasar

Ketua KPU Way Kanan Pimpin Gerebek Pasar

105
0

WAY KANAN, SUMSELNEWS.COM—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan melaksanakan Gerebek pasar guna mensosialisasikan jadwal dan tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung, pelaksanaan sosialisasi digelar di pasar Banjit, Kecamatan Banjit kabupaten setempat, Sabtu (24/3/2018).

Ketua KPU Way Kanan Erwan Bustami, menjelaskan pelaksanaan gerebek pasar, ini untuk mensosialisasikan jadwal dan tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur lampung pada 27 Juni mendatang.”Gerebek pasar ini yang kedua, dimana sebelumnya telah juga dilaksanakan di Pasar Karya Tiga, Kecamatan Pakuon ratu,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya KPU Way Kanan juga telah menggelar sosialisasi pemilih cerdas di Pondok pesantren, sekolah-sekolah dan melakukan pertemuan Ngobrol Pintar Pemilu (NGOPI) di sejumlah lokasi.”Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat mengetahui kapan tahapan pilgub, serta secara antusias nantinya datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya,” terangnya.

Gerebek pasar ini dipimpin langsung Ketua KPU Way Kanan Erwan Bustami, bersama Komisioner Darul Hafiz dan Doan Endedi, bersama PPK Banjit mengunjungi pedagang dan pembeli di sekitaran pasar Banjit.(Admin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here