Pringsewu

“Granat” Berbagi Kasih Untuk Ibu Masinem

“Granat” peduli berikan bantuan kursi roda kepada manisem warga Pekon Sukoharjo III


Pringsewu– Gerakan Anti Narkoba (Granat)  Pringsewu berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa kursi roda  dan sembako kepada  ibu Manisem penderita stroke warga Pekon Sukoharjo 3 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, melalui PSM Kecamatan Sukoharjo bersama anggota DPRD Pringsewu Rizki Raya Saputra di dampingi Ibu Agiska Rizky , Rabu 17/7/2019.

Sebelum bertugas  melaksanakan sidang paripurna di kantor DPRD Kabupaten Pringsewu Riski dan istri beserta rombongan Granat menyempatkan diri untuk memberikan sumbangan ke ibu Manisem di Pekon Sukoharjo 3, mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan gerakan kepedulian sesama.

  Satresnarkoba Polres Tanggamus Tangkap Seorang Pelaku Narkoba di Margakaya

 

“Alhamdulillah, hari ini kami dari keluarga besar dan anggota Granat kabupaten Pringsewu bisa berbagi bersama saudara-saudara kita yang kurang beruntung, hari ini yang kita salurkan kursi roda dan sembako. Semoga bantuan kami bermanfaat untuk ibu Manisem,” kata Risky kepada awak media.

Di kesempatan itu juga, pihak PSM Kecamatan Sukoharjo Miswanto dan rekan menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan  Risky dewan kepada ibu manisem yang menderita lumpuh semoga dengan adanya bantuan semoga bermanfaat dan bisa meringankan keluarga,” ucapnya.

Laporan  : Borneo

Editor.     : Darmawan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Popular

To Top