Beranda LAMPUNG WAY KANAN Grand Final Mulai Mekhanai Pemkab Way Kanan

Grand Final Mulai Mekhanai Pemkab Way Kanan

59
0

WAY KANAN – Pemerintah Kabupaten Way kanan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way kanan menggelar acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai dan  Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung Tahun 2018 di Gedung Serba Guna setempat pada, Rabu malam 18/04/2018.

Kegiatan ini di gelar masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan yang ke-19.

Acara ini di hadiri oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., Wakil Bupati DR.H. Edward Antony, M.M. Juga, Dandim 0427/WK, Letkol.Inf. Uchi Cambayong, Ketua TP PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua Himpaudi, Hj. Thurismawaty Edward Antony dan  para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten ini.

Raden Adipati Surya mengungkapkan, Pemilihan Muli Mekhanai dan Duta Lingkungan Hidup Way Kanan itu merupakan ajang unjuk Kreatifitas dan Bakat para remaja  Kabupaten ini.

Dikatakannya ajang itu juga merupakan media untuk mendapatkan Duta Wisata dan Duta Lingkungan Hidup Way Kanan yang nantinya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mempromosikan dan mempublikasikan potensi dibidang Pariwisata dan Lingkungan Hidup.

“Ajang ini juga sebagai sarana melatih keberanian para remaja untuk tampil sehingga rasa percaya diri dapat tumbuh dan berkembang, karena dampak positif yang didapatkan banyak sekali ketika mengikuti ajang seperti ini, seperti pengalaman baru,keberanian, kepercayaan diri serta teman-teman baru,” Ujar Bupati Muda itu.

Grand Final Muli Mekhanai Kabupaten Way Kanan  yang diikuti 12 pasang kontestan itu berhasi terpilih Sebagai Peringkat Pertama  Muli Fitri Ayu Diningrat peringkat Kedua Nesia Mu’asyara Dan  Adelia Safitri diperingkat ketiga

Sementara itu Soni Wijaya  terpilih sebagai peringkat pertama Mekhanai Way Kanan disusul . Bagus Susanto diperingkat kedua Dan Rahmat Budiansyah diperingkat ketiga

Ditempat yang sama Panji Hirawan dan Nesia Mu’asyara  terpilih Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Way Kanan Tahun 2018.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here