Beranda LAMPUNG Pringsewu Kunjungan Kerja Camat Pardasuka di Pekon Kedaung dan Tanjungrusia Timur

Kunjungan Kerja Camat Pardasuka di Pekon Kedaung dan Tanjungrusia Timur

0

PRINGSEWU — Camat Pardasuka, Dra.Titik Pujilestari. M.M. melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke kantor Pekon Kedaung dan Pekon Tanjungrusia Timur, selasa (7/1/2020). Kehadiran orang nomor satu di Kecamatan Pardasuka secara mendadak, Tiba di kantor pekon kedaung dan di sambut langsung oleh kepala Pekon/ Dhanial Nawawi, Serka Sarbaki sebagai Bhabinsa beserta sejumlah staf.

Kunjungan kerja ke kantor Pekon merupakan bagian tugas Camat Pardasuka untuk lebih mengenal dan dekat dengan aparatur pemerintahan di pekon dan sekaligus untuk melihat fungsi pelayanan di kantor pekon . Kepala Desa Dan Stafnya  mendengarkan singkat dari Camat pardasuka  menganai kondisi geografi di pekon langsung tentang kondisi dan Problem di Tahun 2019.

  Persiapan Kedatangan Presiden Jokowi Ke Pringsewu

Termasuk diantaranya, mengenai sarana dan prasana pendukung untuk menunjang fungsi pelayanan publik. Kemudian Camat pardasuka memberi masukan dan memberi pengarahan serta memberi kepada apartur Kedaung.

Di kesempatan lain camat Pardasuka meninjau jembatan gantung yang baru di renovasi oleh warga dan di pimpin langsung oleh kepala Pekon Dhanial nawawi.

“Alhamdulilah semoga jembatan ini bisa bermanfaat buat warga disini,” pungkasnya.(Bornio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here