Pringsewu

Masyarakat Sumber Bandung Harapkan Proyek Jalan Hotmix Berkualitas

Gambar saat pekerjaan perbaikan jalan hotmix. dok. red

PRINGSEWU, Lampung.SumselNews.com – Proyek pekerjaan perbaikan jalan Hotmix Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang saat ini tengah di kerjakaan di Pekon Sumber Bandung Kecamatan Pagelaran Utara Pringsewu, sudah mulai di gelar.

Hal ini rupanya sontak menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat setempat, tentang pekerjaan Hotmix yang tengah diselenggarakan oleh Dinas PU di pekon tersebut. Pasalnya, masyarakat sudah sangat yakin dan berani menebak, pekerjaan yang sering di gelar oleh Dinas PU, biasanya itu kualitas nya tidak pernah bertahan lama, mudah hancur terkelupas serta berujung menjadi gundukan serta menjadi bentuk kubangan lumpur saat musim hujan.

Mansur (40) waraga Dusun Sukarendah Pekon Sumberbandung mengatakan, setiap pekerjaan hotmix itu selalu tidak pernah bertahan lama mutunya. “Bukan karena kapasitas kendaraan yang terlalu overtonase, tetapi saya rasa itu pekerjanya yang kurang sungguh-sungguh,” katanya.

  Sosialisasi Pembuatan Dokumen Lakip Kabupaten Pringsewu Tahun 2018

Untuk diketahui sebelumnya menurut mansur, bahwa pernah ada salah satu pekerjaan dari Dinas PU yang belum lama ini, berada di samping rumah nya, tepatnya jalan Hotmix yang mengarah ke Pekon Madaraya, belum 3 Tahun sudah hancur terkelupas, serta berubah jadi kubangan air saat hujan.

“Jadi saya serta khususnya masyarakat Sumberbandung, betul-betul sangat berharap dan menuntut agar Dinas PU sunggug-sungguh mengerjakan jalan hotmix di pekon ini dengan baik, mengingat ini adalah jalan umum yang menjadi lintas utama kelancaran masyarakat baik itu petani, pedangang sampai para pelajar pulang pergi menuntut ilmu,”harapnya.

 

Editor    : Darmawan

Penulis/ Reported : Davit Sagara/Hendrik

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Popular

To Top