Beranda LAMPUNG Lampung Selatan Musyawarah Kasus Pencemaran Nama Baik Masyarakat Palas Pasema Berjalan Baik

Musyawarah Kasus Pencemaran Nama Baik Masyarakat Palas Pasema Berjalan Baik

77
0

Musyawarah terkait masalah pernyataan yang dianggap saudari Siti jamilah di media sosial Facebook , yang di anggap merugikan nama baik warga masyarakat Desa Palas Pasema Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Minggu 16/09/2018


LAMPUNG SELATAN, Lampung.SumselNews.com- Kepala Desa Palas Pasema Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan Bapak Hardin, mengadakan Musyawarah terkait masalah pernyataan yang dianggap saudari Siti jamilah di media sosial Facebook , yang di anggap merugikan nama baik warga masyarakat Desa Palas Pasema Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Minggu 16/09/2018 Pukul 13.00 WIB di kediaman rumah kades desa setempat.

Hadir dalam musyawarah tersebut Kepala Desa Palas Pasema Bapak Hardin, Kades Suka pura Kecamatan Sragi Bapak Eko Casroni, Sekdes Palas Pasema Bapak Muslim, Bapak Indawan tokoh masyarakat Palas Pasema, Bapak Radikin kadus 8 desa Suka pura. Aiptu kusnan jaya kanit prov polsek palas, dan Kanit ik Sragi.

Diketahui sebelumnya, Siti Jamilah yang merupakan pemilik akun Kaylla Amilla warga Desa Suka Pura Kecamatan Sragi Lampung Selatan, telah mengunggah status di media sosial yang sangat merugikan masyarakat Desa Palas Pasema.

Kemudian Dalam perundingan tersebut mendapatkan hasil sebagai berikut

1. Saudari Siti jamilah harus mengakui kesalahan dan meminta maaf melalui medsos kemasyarakat desa palas pasema kec.palas ( dari pihak sdri.Siti jamila bersedia dan akan mengakui )

2. Acara perdamaian juga harus di liput oleh media  Lampung post dan trans Lampung juga media yang lain untuk menyatakan permohonan maaf.

3. Dalam perdamaian agar saudari Siti Jamila di dampingi oleh kades, aparatur Desa Suka pura dan petugas kepolisian.

4. Acara perdamaian akan di laksanakan pada hari senin 17 sept 2018 Pukul 09.00 WIB di kantor kecamatan Palas.

Sementara itu, Acara musyawarah ini berlangsung sampai Pukul 14.00 WIB dan selesai berjalan aman dan kondusif. Harapan nya Masyarakat Desa Palas Pasema Kecamatan Palas, dengan akan diadakan nya perdamaian sangat merasa puas dan situsi berangsur dingin.

Laporan: (Suharmi)

Editor : Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here