Beranda Event Pembagian Piala Meriahkan Acara, Penutupan & Pengumuman Pemenang Lomba Liga Dangdut Tanggamus...

Pembagian Piala Meriahkan Acara, Penutupan & Pengumuman Pemenang Lomba Liga Dangdut Tanggamus 2019

0

*Pembagian Piala Meriahkan Acara, Penutupan & Pengumuman Pemenang Lomba Liga Dangdut Tanggamus 2019*


Tanggamus – Alunan musik dan suara nyanyian merdu dari peserta “Lomba Liga Dangdut Tingkat Umum”, diiringi musik orgen tunggal, membuat penonton tak mau bergeser duduk dari posisinya. Sorakan dan tepuk tangan penonton menambah meriah suasana malam, saat acara penutupan sekaligus
pengumuman Pemenang Lomba.
Acara yang ditempatkan dihalaman Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Kota Agung berlangsung selama dua hari. Dari tanggal 21 sampai 23 September 2019, dengan diikuti 67 peserta lomba. Dengam ditutup secara resmi oleh Camat Kota Agung Timur, Firdaus, SE., mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Minggu malam (22/09/2019).


Lomba Liga Dangdut Tanggamus 2019 Tingkat Umum merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-74, yang digelar berkat kerjasama antara Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus, bersama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Prinsewu dan Tanggamus, dihadiri Ketua DPD-AWPI Provinsi Lampung Hengki Ahmad Jazuli, Ketua DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara, Camat Kota Agung Timur Firdaus, SE., Koramil Kota Agung Kodim 0424/Tanggamus Waldi, Kabag Kemahasiswaan STMIK Kabupaten Tanggamus Riki Renaldo, Ketua BEM STMIK Pringsewu dan Tanggamus Eka Safitri, Mahasiswa, Anggota DPC-AWPI dan Penonton yang ikut berpartisipasi meriahkan acara tersebut.


Setelah mengalami penilaian dari ketiga Dewan Juri yang diantaranya Dewan juri I Edy Pulampas (Penyanyi dan Seniman Lampung), Dewan juri II M. Iqbal (Anggota Kodim 0424/Tanggamus), Dewan juri III Maya Susanti (Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus), maka yang berhasil meraih Prestasi dalam ajang Lomba Liga Dangdut Tanggamus 2019 Tingkat Umum adalah ; Juara 1 diraih Samlawi, Juara 2 diraih Revi Erandia, Juara 3 diraih Adna Refi Anggaraini, Juara 4 diraih Nila Mulia. Sementara untuk Juara Favorit diraih Agus Tiawan, Juara Kostum Pria Kiki, Juara Kostum Putri Mila.

Dalam hal ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus Imron Tara, menyampaikan ucapkan terima kasih banyak atas Antusias Masyarakat Kabupaten Tanggamus untuk mengikuti Lomba Liga Dangdut ini. Dan untuk pemenang saya ucapkan Selamat, bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati terus tunjukan Itensitas latihan pada lomba berikutnya.
“Liga Dangdut ini merupakan yang pertama kali dilakukan, dan ini akan menjadi Agenda Rutin Tahunan artian akan diadakan Lomba Liga Dangdut selanjutnya dalam setiap tahun, “ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI ( Kabupaten Tanggamus Imron Tara.

  Program Kerja PKK Terpadu Kabupaten Pesawaran di Desa Gebang

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPC-AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam kesempatan nya menyampaikan, bahwa Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli, sudah merespon dan sepakat bahwasannya Liga Dangdut ini juga akan di gelar juga diTingkat Provinsi.
“Dan kepada para juara Liga Dangdut pada malam ini nantinya, akan dibawa lagi ke Liga Dangdut Tingkat selanjutnya. Maka persiapkanlah diri, untuk para pemenang lomba juara 1, 2, 3 dan 4 untuk ke ajang lomba selanjutnya, “terang Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus Imron Tara.

“Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Tanggamus Imron Tara, dalam sambutannya menuturkan bahwa dirinya bukan lah Seniman, tapi Penikmat Seni. Maka diselenggarakan nya Lomba Liga Dangdut Tanggamus 2019 Tingkat Umum yang digelar untuk menggali Potensi dibidang Seni.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Dewan Juri, kepada adek-adek mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) serta anggota Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus yang sudah berkontribusi sehingga acara ini dapat terselenggara dengan Kancar dan Sukses, “ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Tanggamus Imron Tara.

Sementara Camat Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus Firdaus, SE., sebelum menutup Lomba Liga Dangdut Tanggamus 2019 Tingkat Umum, menyampaikan sangat mendukung kegitan yang dilakukan, dan berharap kegiatan yang akan datang lebih ditingkatkan lagi nantinya.

“Semoga kegiatan ditahun-tahun mendatang lebih meriah dan diharap yang menang ini, bisa Konsisten dan Berkopenten memberikan yang terbaik untuk jenjang berikutnya, “pungkas Camat Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus Firdaus, SE.(Heri Apriyanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here