Pringsewu

Ratusan Warga Menguruduk Kantor Bupati Terakit Dampak SGC

Puluhan Warga Menggala Menguruduk Ke Kantor Bupati Tulang bawang, Menguruduk Masa Ke Kantor Bupati Terkait Perusaahan Sugar Group Compine  atas pembakaran tebu yang mengakibatkan kotoran dan terkena dampak penyakit TBC gara -gara dampak pembakaran PT SGC.

TULANG BAWANG, Lampung.Sumselnews-Puluhan Warga Menggala Menguruduk Ke Kantor Bupati Tulang bawang, Menguruduk Masa Ke Kantor Bupati Terkait Perusaahan Sugar Group Compine  atas pembakaran tebu yang mengakibatkan kotoran dan terkena dampak penyakit TBC gara -gara dampak pembakaran PT SGC.

Ratusan warga juga  mempertanyakan Dana CSR yang sudah lima tahun Dana CSR tidak pernah dibagikan ke masyarakat tuba,tapi diduga 25 Miliyar Pertahun Dana CSR di nikmati orang yang tidak bertangung Jawab seperti yang diungkap’kan  Gunawan Ketua DPW Forkorindo Provinsi Lampung.

Menguruduknya ratusan warga di kantor Bupati Tulang bawang di sambut oleh Asisten satu Akhmad Suharyo dan beberapa pejabat,mengajak 10 perwakilan  masyarakat untuk  mediasi di ruangan sekda selama satu jam mediasi tersebut.

Selesai mediasi tersebut ratusan masa menguruduk ke kantor DPRD Kab Tulang bawang,beberapa masa di terima oleh Wakil Ketua DPRD Satu Aliasan mengajak 7 perwakilan masyakarat  untuk duduk bersama demi menyerapi inpirasi masyarakat.

Dalam duduk bersama Wakil Ketua Satu Aliasan Mengatakan “Akan Kami Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Karena ini rumah rakyat jadi kami wajib menerima inpirasi masyarakat ,dan akan kami pertanyakan di ekskutip terkait dana CSR Karena dana CSR bukan wewenang kami,” kata dia

Dia juga menambahkan “Karena Komisi II kemarin sudah bentuk pansus terkait SGC Jadi Alan kita bahas lagi pansus SGC kemarin ujarnya  aliasan saat duduk bersama. (Yogi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top